Rabu, 03 Agustus 2016

Hai...guys^^ di blog ini akan membahas tentang J-Hope  boyband asal Korea..
J-Hope merupakan seorang penyanyi rapper asal Korea selatan yang tergabung dalam group penyanyi yang bernama BTS / Bangtan Boys, J-Hope BTS lahir di Gwangju, Korea selatan pada tanggal 18 Februari 1994, J-Hope BTS ini lahir dan diberi nama lengkap Jung Hoseok, namun setelah masuk ke BTS, dia menggunakan nama panggung J-Hope, dan hingga sekarang ini dirinya dikenal dengan nama J-Hope BTS. Sebelum debut bersama BTS, J-Hope juga telah mempunyai julukan sendiri, yaitu Smile Hoya. J-Hope BTS mempunyai kakak perempuan, dan ayah J-Hope BTS merupakan seorang Guru sastra.

BTS merupakan group penyanyi pria korea selatan yang terdiri dari 7 anggota, salah satunya yaitu J-Hope BTS ini sendiri, dan yang ke 6 lainnya yaitu Jungkook BTS, V BTS, Jin BTS, Jimin BTS, Suga BTS, dan Rap Monster BTS, BTS sudah dibentuk sejak lama, namun BTS debut pada tahun 2013 yang lalu, posisi J-Hope dalam BTS yaitu sebagai Rapper dan Leader Dance.

Dalam BTS, J-Hope dianggap sebagai seorang ibu oleh para member BTS yang lainnya. J-Hope BTS tidak akan berpikir terlebih dahulu untuk berteman dengan seseorang, dia juga dapat merubah suasana menjadi sangat menyenangkan, V bts juga pernah berkata kalau J-Hope BTS itu seperti Doraemon dikarenakan J-Hope BTS itu selalu menemukan solusi untuk berbagai hal.

J-Hope Bangtan Boys merupakan alumni academy rap dan dance terkenal di Gwanju, beberapa idol terkenal juga banyak yang dulunya belajar di academy ini, misalnya Seungri dari BigBang, YunHo dari TVXQ, dan Minzy 2NE1. Sebelum masuk ke BTS, J-Hope BTS ini sudah sangat terkenal di Gwangju dance underground, banyak orang telah mengetahui namanya, bahkan J-Hope BTS ini juga telah mempunyai tim dance underground sendiri. 

Sekian dari saya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar